dr. Namira Kesuma Jelita

dr. Namira Kesuma Jelita

General Practitioner, Projects Team
Mengobati pasien bukan hanya tentang gejalanya saja, tetapi tentang memahami kebutuhan, nilai, dan tujuan unik mereka.

dr. Namira Kesuma Jelita, dokter umum yang tertarik dalam bidang genetika, genomics, onkologi, dan otorhinolaryngology.


Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini pernah menjadi staf pengajar program persiapan POIN (2019-2021), membantu calon dokter muda meraih impian dan sebagai asisten peneliti dokter konsultan otorhinolaryngology di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.


Sebagai dokter umum di Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur (2021-2022) memberinya pengalaman melayani masyarakat secara langsung. Beliau juga pernah mengikuti Program Internship Kementerian Kesehatan dengan bertugas di Kasih Ibu Kedonganan dan Puskesmas Mengwi III, Badung, Bali.


dr. Namira pernah melakukan penelitian tentang DNA Epstein-Barr pada kanker nasofaring pediatrik stadium lanjut dipublikasikan pada acta pediatrica (2021) dan mengulas hasil pengobatan kanker nasofaring dengan kemoterapi berbasis Platinum (IJNPC, 2020).


Dokter yang pernah berkarier sebagai medical affair di Nalagenetics ini memiliki sertifikat ACLS (American College of Life Support) dan HIPERKES, serta aktif mengikuti kursus dan pelatihan bergengsi, seperti Genetics101 dari American College of Medical Genetics, Precision Medicine dari University of Geneva (Coursera), dan Introduction to Genomic Technology dari John Hopkins University (Coursera).