dr. Debora Braviana Tairas

dr. Debora Braviana Tairas

General Practitioner, Projects Team
Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

dr. Debora, dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia, Jakarta, memiliki dedikasi tinggi bidang kesehatan. Tak hanya berpengalaman sebagai dokter umum dengan minat mendalam di bidang neurologi, onkologi anak, dan kedokteran keluarga, tetapi beliau juga memiliki kepedulian tinggi terhadap pasiennya.


dr. Debora memiliki pengalaman di berbagai institusi ternama, seperti RS Siloam Bekasi, Johnson & Johnson Indonesia, dan Klinik Utama Budhi Dharma, di mana beliau pernah menjabat sebagai manajer klinik. Keahliannya dalam membantu pemulihan pasien stroke menggunakan teknologi mutakhir seperti Virtual Reality (VR), QEEG, dan TMS CPAP untuk pasien Sleep Apnea, menjadi bukti nyata komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik.


Beliau aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial di Yayasan Anyo Indonesia (YAI)/Yayasan Khusus Anak yang terkena Kanker dan Yastroki (Yayasan Stroke Indonesia), menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.


dr. Debora tersertifikasi dalam berbagai bidang medis, seperti Advanced Neurology Life Support (ANLS), Advanced Cardiology Life Support (ACLS), dan General Emergency Life Support (GELS).


Selain itu, beliau juga aktif mengikuti simposium dan lokakarya di bidang neurologi, menunjukkan komitmennya untuk selalu memperbarui pengetahuan dan meningkatkan keahliannya.