dr. Bandoro

dr. Bandoro

General Practitioner, Projects Team
Menyembuhkan pikiran adalah perjalanan yang menyegarkan tubuh, dan merawat tubuh adalah sebuah jalan untuk menghidupkan pikiran. Keduanya menari dalam harmoni, membawa kita menuju kesejahteraan yang sempurna.

dr. Bandoro mendapatkan gelar dokter dari Universitas Udayana. Sebagai dokter umum, beliau pernah bekerja di RSUD Embung Fatimah dan Puskesmas Sekupang di Batam. dr. Bandoro mengembangkan minat khusus dalam bidang kesehatan mental dan manajemen stres.


Selain berpraktik, dr. Bandoro juga pernah terlibat dalam penelitian ilmiah yang diterbitkan Jurnal Medika Udaya pada 2021 berjudul "Perbedaan Volume Ekspirasi Paksa Detik Pertama per Kapasitas Vital Paksa (%VEP1/KVP) Antara Laki-laki Perokok dan Bukan Perokok di Lingkungan Universitas Udayana".


Untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya, beliau mengikuti Cognitive Behavioral Therapy Workshop oleh Divisi Psikoterapi, Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa, FKUI-RSCM, dan telah memperoleh sertifikat dalam bidang Advanced Cardiovascular Life Support dari PERKI Cabang Batam.